Monday, June 18, 2012

Blus dan Perkembangannya

Blus wanita, kini makin banyak ragamnya. Mulai dari blus lengan pendek, lengan panjang, bahkan yang tidak berlengan. Beragam model blus keluar silih berganti setiap minggunya hingga ratusan model, dengan corak-corak kain yang makin variatif. Blus bisa dipakai dalam acara formal maupun kasual, tergantung bagaimana kita menyerasikannya dengan bawahan, luaran ataupun aksesoris.

Blus Garis
Zaman sekarang blus tidak hanya dibuat dari kain-kain polos saja. Banyak produsen yang memproduksi blus dengan motif kain yang lebih berani seperti corak bunga yang besar, motif gradasi kombinasi warna, motif abstrak, motif salur vertikal maupun horizontal. Tidak hanya sebatas corak, kini permainan warna pun sangat beragam mulai dari warna gelap, warna lembut dan warna-warna terang yang mencolok. Dimana corak dan warna pakaian juga bisa mempengaruhi penampilan si pemakai. Semakin banyaknya model-model blus yang bervariatif, maka semakin berani pula para wanita mencerminkan jati dirinya dengan mengekspresikan diri dalam berpakaian.
Dari sekian banyak model blus baru, yang sedang banyak diminati saat ini diantaranya adalah blus dengan model longgar, lengan kelelawar atau model lengan 7/8. Bahkan tak jarang juga wanita lanjut usia berpakaian layaknya anak muda, seperti memakai blus lengan 3/4, dengan rib di pinggang dan ruffles di dada, dipadukan dengan celana jeans dan kalung panjang.

Blus-blus dengan model terbaru sudah banyak dan mudah untuk didapat, apalagi didukung dengan kecanggihan teknologi dan kemudahan bertransaksi secara online. Sekarang tinggal bagaimana kita bisa memilih blus yang tepat untuk kita kenakan, baik dari segi model, motif, maupun warna, untuk membuat penampilan kita terlihat lebih menarik di mata orang dan membuat kita nyaman memakainya.

No comments:

Post a Comment