Friday, June 22, 2012

Style is My Life

Kata para musisi, music is my life....
Kata para photographer, camera is my life....
dan kata para pencinta fashion “style is my life”

Pasti banyak banget orang-orang yang suka sama musik, walaupun mereka tidak pandai bernyanyi atau bukan penyanyi, sampe-sampe kalau seharian gak dengar musik serasa hidup hampa gitu, kata orang-orang pencinta musik. Setiap orang pasti mempunyai hobby atau kegemaran, terus bagaimana nih kata wanita-wanita muda tentang style?
Ini ada sedikit wawancara terhadap 3 orang mahasiswi desain fashion Universitas Maranatha Bandung, yuuuk kita simak.

(?) Menurut Anda style itu penting gak sih? Terus seberapa penting kah? Kenapa ?
  1. Menurut aku : “Style kan gaya penampilan jadi penting sich soalnya kalau orang mau ngelamar kerja saja pasti di wawancara karena mau dilihat style nya kayak apa gitu, karna dari style bisa dinilai kepribadiannya. Makasih”. (Agnes)
  2. Menurut gue neh : “Style sangat penting karena menunjukkan siapakah Anda” (Yoshe Liana)
  3. Menurut gue yah : “gimana yah penting banget buat gue, karena itu bagian dari diri gue dan karena style menunjukan kepribadian orang. Jadi gue sedikit sensitif buat membeli fashion harus cermat-cermat agar tidak salah style. (Stevany)
Wah ternyata penting juga yah apalagi saat mau wawancara kerja pasti kebanyakan orang bingung mau pakai kostum kayak apa takut salah kostum, wah berabe deh!

So, menurut penulis sendiri “style is my life “ why?
Karena fashion itu bagian dari hobby dan hidup saya, saya sangat suka mengkoleksi fashion-fashion yang unik, lucu dan stylish pastinya. Dan pasti Anda semua sebagai wanita pada saat bisa membeli baju yang Anda sukai dijamin saat itu hati senang. Ngomong – ngomong soal stylish nih sebenarnya stylish itu sendiri apa sich? Terus yang dibilang stylish itu seperti apa sich? Apakah anda sudah stylish? Kita temukan jawabannya di artikel selanjutnya... bye – bye ^^

Baju Modern Blus Wanita Cardigan Wanita

No comments:

Post a Comment