Thursday, February 13, 2014

Tipe Gaya Rambut Yang Sesuai Dengan Bentuk Muka

 Halllooo fashion holiiccc.. Bagaimana musim hujanmu? Mengganggu kesehatan? Bahkan mengganggu penampilan kamu? Oh noooooo gak deh ya.. Kamu harus lebih menjaga kondisi tubuh kamu biar kamu bisa lewatin aktivitas sehari-hari kamu tanpa hambatan. Lalu bagaimana dengan penampilanmu? Kalo biasanya kita bahas seputar fashion busana, kali ini kita mau bahas fashion lainnya yaitu gaya rambut. Rumah Outlet emang paling ngerti banget akan kebutuhan fashionmu ladies ini dia tipe potongan rambut yang pas sesuai dengan bentuk muka kamu, let's seeeee.....

Rambut adalah mahkota bagi seluruh manusia mau cewek atau cowok untuk memperindah penampilan kamu. Rambut merupakan faktor yang sangat dipertimbangkan dalam hal keindahan fisik, itulah sebabnya bagian teratas tubuh kita ini disebut juga sebagai mahkota manusia. Lalu bagaimana jika rambutmu tidak sesuai bentuk muka bahkan tidak mengikuti trend

Agar mampu mengikuti trend terkini, ada kalanya kamu harus memperhatikan bentuk muka kamu agar bisa menentukan potongan seperti apa yang cocok untuk rambut kamu khususnya cewek.
  • Bentuk wajah bulat memiliki ciri-ciri ukuran yang hampir sama antara panjang dan lebar muka kamu dan memiliki ukuran pipi yang lebar. Naahh untuk bentuk wajah yang seperti ini model rambut poni miring dengan layer dibagian samping wajah, model rambut pendek dengan style sleek dan model rambut panjang sebahu sangat cocok untuk menunjang penampilan kamu. Namun yang harus kamu hindari adalah meng-curly rambut, menggunakan belah tengah dan model rambut bob pendek yang bervolume.
  • Bentuk wajah panjang mempunyai ciri-ciri panjang wajah lebih lebar dari pada lebar wajah, dan memiliki tulang pipi yang tegas. Kamu yang punya bentuk wajah seperti ini akan sangat cocok jika menggunakan poni dan rambut bob. Model rambut yang tidak cocok untuk wajah ini adalah model rambut yang terlalu panjang dan lurus lebih dari sebahu.
  • Bentuk wajah persegi, ciri-cirinya adalah panjang wajah sama dengan lebar wajah dan bentuk rahang persegi. Rambut panjang bergelombang atau keriting dari rahang sampai bawah dan model rambut layer samping akan meningkatkan keindahan wajahmu.
Itu dia tips model rambut sesuai dengan bentuk wajah kamu ladies. Rumah Outlet mencintai fashion dan fashion mampu tersirat dari Rumah Outlet.

Happy Shopah Dear ...

No comments:

Post a Comment