Tuesday, February 18, 2014

Menciptakan Trend dengan Tampilan Gaya Sendiri



Fashion gak ada matinya seiring teknologi. Kalo dari simulasi ini sih bisa dianggap bahwa fashion berkembang dan mampu terbentuk dengan adanya modernisasi, fashion merupakan hal yang selalu mengupgrade trendnya dan begitu melekat pada darah kita hingga menjadi suatu kebutuhan. Bisa dipastikan gak ada dari kalian yang mau mempertahankan gayanya yang itu-itu saja dari tahun ke tahun, melihat sekeliling yang sudah berlomba-lomba untuk unjuk trend fashion pastinya kalian juga gak mau ketinggalan kan ?

Di dunia fashion sudah banyak dijumpai para designer, persaingan begitu ketatnya sehingga banyak dari mereka yang memutar otak dan menampilkan ide-ide mereka yang gila bukan hanya sebuah wacana, hal ini sah-sah saja bagi fashion. Lalu apa yang membuat kamu berdiam diri menahan gejolak fashion yang seakan terus mendesak kreativitas yang kamu punya? Kepikiran gak sih buat jadi designer sendiri yang menciptakan trend dengan tampilan gaya sendiri?

Penyaluran ide kamu gak harus terhambat dengan banyaknya pesaing, dijaman yang serba canggih ini kamu bisa memanfaatkan segala celah menjadi sebuah kesempatan untuk kamu manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Melalui online, semua orang bisa menjadi fashion stylist dengan berpacu pada panduan yang mudah diakses melalui internet, TV, majalah ataupun radio.

Kamu bisa mendesain baju untuk diperagakan oleh model. Style andalan kamu juga bisa menjadi trend dari setiap baju yang kamu desain. PD aja lagiiiiii ... Percaya gak percaya kegilaan ide para designer itu tanpa batas, tanpa aturan! Jadi apa lagi yang buat kamu ragu? Memang hal ini terdengar susah-susah gampang, tapi tentu kalian punya gaya sendiri yang gak ada salahnya untuk kamu kembangkan dengan ide super kamu RumahOutlet.

No comments:

Post a Comment