Tuesday, December 31, 2013

Pilih warna baju untuk wanita

Aku begitu mencintai fashion dan mode, dan warna mampu menghidupkan apa yang aku cintai. Warna mampu memberikan sentuhan yang berbeda-beda pada suatu objek. Dalam dunia fashion warna mampu menggambarkan karakter,mood,dan juga mampu menambah cantik penampilan kamu. Tau kah kamu warna apa saja yang menggambarkan karakter, mood serta menambah cantik penampilan kamu? Ini dia niiihhhh....



Kuning
Warna kuning merupakan warna yang cerah dan mampu menarik perhatian halayak karna warnanya yang mencolok. Warna kuning pada umumnya mampu menggambarkan kesan ceria, dan optimis. Warna kuning juga mampu mempercantik penampilan kamu yang memiliki badan berbetuk buah pir. Pemilihan warna cerah sangat cocok untuk memberi kesan yang sama besar dengan bagian bawah tubuh kamu.

Merah
Merah merupakan warna cinta yang memberi gairah tersendiri untiuk menambah kesan seksi. Buat kamu yang berani menggunakan baju dengan warna mencolok, warna merah mampu menunjang penampilan kamu yang memiliki bentuk badan propesional atau bentuk badan mini. Kamu yang memiliki kulit putih, sangat cocok menggunakan baju dengan warna merah. Warna merah menggambarkan karakter pemberani, tegas dan seksi.

Hijau
Hijau pada umumnya melambangkan alam. Warna hijau yang di aplikasikan pada baju kamu akan memberi kesan damai, segar dan tenang. Warna hijau aman-aman saja digunakan pada semua tipe tubuh kamu girls.

Biru
Samudra dan langit merupakan sebuah deskripsi untuk warna biru.biru menggambarkan kedamaian, ketenangan dan keadilan bagi seseorang. Warna biru juga aman digunakan untuk semua jenis kulit dan semua bentuk tubuh.

Hitam
Warna hitam adalah warna yang paling aman dan fleksibel. Hitam mampu dipadupadankan dengan segala jenis warna. Biasanya warna hitam selalu identik dengan kesan kotor, jahat atau pada hal-hal mistis. Namun sekarang berbeda, warna hitam merupakan warna yang seksi dan cocok digunakan untuk mereka yang memiliki warna kulit terang dan bentuk badan besar. Kesan pemberani, tegas dan konsisten mampu dipancarkan dari warna ini.

Putih
Selain warna hitam, warna putih juga merupakan warna yang aman dan fleksibel.warna putih melambangkan kesucian, kebersihan dan kedamaian. Banyak orang yang memilih warna putih untuk digunakan pada bajunya ataupun untuk dekorasi ruangan karna warna ini melambangkan kebersihan dan kesucian suatu moment. Warna putih juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan semua bentuk tubuh.

Nah itu dia gambaran tentang warna dan ekspresi yang terpancar dari masing-masing warna. Kamu bisa mencocokan suasana hati kamu, tema cara yang akan kamu kunjungi dan tetap sesuai agar mampu menunjang penampilan kamu. Sekian tips dan info dari toko baju wanita online Rumah Outlet, semoga bermanfaat buat kalian. Check terus blog kami karna msih banyak tips dan info unik seputar fashion, dan jangan lupa check shop kami ya girls.. byeeeeeee

No comments:

Post a Comment