Monday, December 16, 2013

Tetap fashionable di musim hujan

Halo fashionista..

Apa kabar dengan fashionmu ?

Musim hujan telah tiba nih.. Mulai ada transisi fashion dari musim panas ke musim hujan. Apalagi buat kalian yang berada di daerah dataran tinggi yang dinginnya ekstrim ! Mungkin koleksi baju hangat kamu perlu ditambah untuk hang out atau untuk aktifitas keseharianmu biar tetap nyaman dan bisa melewati hari - hari tanpa terkena gangguan kesehatan oleh udara yang dingin. 

Kali ini kami mau berbagi tips, bagaimana cara memilih baju hangat yang tepat dan tetap fashionable. Check this out !
  • Pemakaian jaket merupakan cara yang paling simpel untuk menjaga badan kamu biar tetep hangat.
  • Selain menggunakan jaket, syal juga dapat membantu mempercantik penampilan kamu lho. Ada berbagai model dan motif syal yang bisa kamu mix and match dengan baju kamu.
  • Baju berkerah tinggi juga cocok banget buat cuaca dingin kaya sekarang ini. Tapi hati - hati ya, bagi kamu yang memiliki leher pendek, kerah tinggi kurang menunjang penampilan kamu yang memiliki leher pendek. Tapi tenang aja, kamu bisa menyiasatinya dengan mengikat seluruh rambut kamu ke belakang agar leher kamu lebih tampak jenjang.
  • Baju lengan panjang juga bisa jadi pilihan yang bagus buat cuaca dingin. Selain menjaga kehangatan badan kamu, kamu juga bisa terlihat lebih seksi dengan baju lengan panjang ini. Pilihlah baju lengan panjang yang ukurannya pas atau press body agar menambah kesan seksi.
Demikian beberapa tips berpakaian untuk musim hujan, masih banyak tips yang akan bagi buat kalian semua. So, cek terus blog kita ya dan jangan lupa belanja di toko baju online Rumah Outlet ! See you :)

No comments:

Post a Comment