Monday, May 21, 2012

Paduan Busana Fashion nan Serasi

Bagi sebagian wanita baju tidur atau daster adalah pakaian wajib untuk malam hari agar tetap gaya walaupun hanya untuk dipakai tidur saja.

Rumah Outlet kali ini akan membahas tips memakai baju tidur yang nyaman tapi tetap gaya. Yuk intip ladies!!! Untuk tips yang pertama yaitu gunakan bahan baju yang nyaman dipakai, dan menyerap keringat agar tidur Anda tetap nyenyak. Seperti baju yang berbahan sutera yang lembut.

Tips yang kedua gunakan baju yang longgar dibadan agar enak dipakai dan bebas bergerak saat tidur. Baju daster adalah salah satu baju tidur yang banyak dipakai ibu-ibu rumah tangga karena modelnya yang longgar nyaman dan bebas bergerak karena ibu-ibu sangat sibuk mengurus didalam rumah.

Tips yang ketiga yaitu gunakan baju yang berbahan katun. Karena dengan memakai baju berbahan kain seperti ini sangat nyaman dan enak digunakan untuk cuaca yang panas contoh baju katunnya yaitu baju setelan piyama.

Sebaiknya saat musim panas lebih enak pakai baju yang lengan pendek dan celana pendek agar tidak panas. Bagaimana ladies tips-tips diatas? Semoga bermanfaat dan membantu yah untuk memilih baju tidur yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Agar nyaman digunakan pilihlah baju yang pas dibadan agar kulitmu pun dapat bernafas setiap Anda tidur. Supaya tidak bingung membeli baju tidur yang tepat, cek aja di Rumah Outlet banyak pilihan dan harga yang sangat terjangkau.

No comments:

Post a Comment