Monday, May 21, 2012

Berwarna Jauh Tampil Lebih Beda

Tampil gaya dan menarik perhatian orang lain dengan mengikuti trend fashion yang berkembang adalah salah satu ciri berpakaian dari kalangan remaja saat ini. Remaja sekarang memiliki sejuta cara untuk mencari perhatian publik, salah satunya dengan cara berpakaian yang mencolok seperti memakai baju yang berwarna cerah dan berwarna-warni. Tidak seperti dulu, gaya berpakaian remaja dengan warna yang kalem dengan memakai satu warna saja.

Trend-trend fashion saat ini yang banyak disukai oleh remaja yaitu model baju blus yang gombrong seperti blus trendy dengan warna-warna yang cerah, sangat digandrungi oleh para remaja sekarang. Model baju garis-garis dengan warna mencolok seperti kuning, merah dll. Atau dengan memakai baju-baju yang tumpuk warna seperti hijau, kuning, merah, abu. Asal jangan tumpuk dengan warna yang sama yaa ladies.

Nah ladies, beberapa contoh trend fashion tadi semoga bisa membuat kalian mengikuti trend fashion saat ini agar tidak terlalu ketinggalan zaman. Selamat mencoba ladies! Untuk melihat contoh baju-baju diatas bisa dilihat toko baju online RumahOutlet.

Happy shopping ladies!!

No comments:

Post a Comment