Tuesday, August 20, 2013

Pilih baju yang bagus yuuukk !!

Blus Trendy
Pasti udah banyak yang tahu kalau pakaian jadi hal penting yang bisa nunjukin siapa kamu. Untuk lebih meningkatkan pede dengan baju yang dikenakan, kamu bisa bercermin dan lihat bajunya cocok atau tidak dengan tubuh kamu.

Untuk bisa dapat berpakaian yang “bagus” ada tahapannya lho! Diantaranya seperti yang dijelasin di bawah ini :

  • Pilih dan pake baju yang ukuran dan modelnya pas dengan tubuh kamu. Jangan pake baju yang kekecilan atau kependekan, apalagi kalau kamu biasa pakai size gede soalnya keliatannya ga akan bagus atau pake baju yang kegedean juga efeknya bisa bikin badan kamu keliatan lebih gede dari ukuran sebenarnya.
  • Pilih model baju yang bisa menonjolkan bagian terbaik dari tubuh kamu. Itu bisa ngimbangin kekurangan bagian tubuh yang lainnya. Jadi baju itu akan keliatan sangat fit kalau kamu pake.
  • Periksa kualitas baju dan bahan yang akan kamu beli. Bahan yang nyaman dan cocok kamu kenakan.
  • Ikuti petunjuk perawatan, pencucian, pengeringan yang ada di label baju. Agar baju kamu lebih awet dan tetap nyaman dipake.
  • Jangan mau jadi korban mode girls! Karena model-model keluaran terbaru ga selalu cocok untuk semua orang. Jadi tetap pilih baju yang nyaman kamu pake dan enak untuk dilihat

Segitu dulu tips kali ini, selalu tunjukkan penampilan terbaikmu ya dengan baju yang tepat

No comments:

Post a Comment