Saturday, July 7, 2012

Kemeja Untuk Pria

Lagi jaman nih kemeja-kemeja kotak-kotak perpaduan dua warna atau lebih yang unik. Karena motif ini cocok untuk berbagai bentuk tubuh pria, yang kurus cocok dan yang gemuk pun pantas-pantas saja. Motif kotak-kotak ini sangat netral. Lihat saja perpaduan warnanya sangat unik dan tidak membuat bosan mata menatap kemeja-kemeja unik ini.

  Kemeja Pria Kemeja Murah
Lihat dipakai sama patung saja keren apalagi pria-pria yang dari sananya sudah keren pasti tambah keren saja memakai kemeja dengan motif kotak-kotak seperti ini. Apalagi nih buat pria-pria yang mau pergi kuliah atau ke kantor pasti lebih keren dan lebih semangat karena terlihat rapi dan segar.

Ya, kalau dulu kan kemeja pria itu satu warna dan modelnya gitu-gitu saja tapi sekarang baju pria pun pesat loh perkembangannya, secara bukan hanya wanita-wanita saja yang up date fashion tapi pria-pria sekarang sangat memperhatikan penampilan fashionnya. Mengapa? Karena pertama kali Anda berjumpa dengan orang yang dilihat pertama kali adalah cara berpakaian Anda dan penampilan yang terlihat oleh mata.

No comments:

Post a Comment