Saturday, June 30, 2012

Wanita - Tas dan Fungsinya

Wanita identik dengan tas. Setiap wanita pasti punya yang namanya tas entah itu tas pesta, tas kerja atau tas kasual. Berikut ini akan dituliskan beberapa jenis tas yang biasa dimiliki wanita berdasarkan fungsinya :

tas wanita

tas fashion

tas trendy

Tas Pesta
Pergi ke pesta dengan gaun dan aksesoris mewah kurang lengkap tanpa membawa tas. Tas wanita pesta cenderung memiliki kesan feminin, mewah, glamour, dengan ukuran yang dominan tidak terlalu besar. Tekstur bahan glossy atau gliter menambah kesan mewah pada tas tersebut. Tas pesta bisa dipakai dengan cara diselendang ataupun dijinjing/dipegang. Salah satu contoh tas yang bisa dipakai untuk menghadiri acara pesta adalah model tas Ariel yang dikoleksi oleh Rumah Outlet.


Tas Kerja / Formal
Pergi bekerja tidak selalu membawa alat tulis kan? Apalagi sebagai wanita yang sangat mementingkan penampilan fisik pasti kemana-mana membawa make-up. Maka wanita memerlukan tas kerja yang cukup besar untuk kerja. Tidak harus terlalu besar, tapi yang bisa membawa barang cukup banyak seperti make-up, HP, organiser, nota, alat tulis, dll.

Tas wanita kerja dibuat dari banyak jenis bahan seperti kulit, baik itu kulit asli ataupun imitasi. Selain itu juga banyak pilihan warna. Warna yang dipilih tidak harus selalu hitam, abu, atau putih, tapi bisa juga memakai warna kuning yang soft, merah tua, biru, biru tua, dan warna-warna hidup lainnya selama bisa diserasikan dengan pakaian yang dikenakan.

Contoh tas kerja yang disediakan oleh Rumah Outlet adalah tas Catriona. Cocok dipadukan dengan pakaian kerja formal seperti setelah kemeja dan rok atau celana katun.


Tas Kasual
Tas wanita multifungsi yang bisa digunakan dalam acara-acara non formal. Seperti contoh tas Recilla gaya casual, simple dengan ukuran yang cukup besar siap dibawa jalan-jalan dan OK dipakai untuk kuliah yang bisa memuat cukup banyak barang. Atau tas Alisa dengan ukuran yang tidak terlalu besar cukup untuk membawa dompet, HP, make-up dan tempat minum kecil, maka Anda siap untuk berangkat.

Itu hanyalah beberapa contoh tas dengan masing-masing fungsinya. Selain fungsinya di atas, tas juga berguna sebagai pelengkap dalam berpenampilan.

No comments:

Post a Comment