Thursday, April 5, 2012

I Love My Foot, I Love Happy Sandal



Kaki? Mungkin ada beberapa orang yang kurang memperhatikan bagian ini, tapi ada juga beberapa orang yang lebih senang merawat kakinya daripada bagian tubuhnya yang lain.

Ada sebagian orang yang berpikir “ah kaki kan dibawah dan jarang dilirik orang”, jadi mereka kurang merawatnya. Padahal tanpa kaki bagian tubuh yang lain tidak akan indah. Kebayang donk kalo kaki kita terluka terus jalan jadi sedikit pincang, pasti kita sendiri merasa tidak nyaman dan tidak PeDe dan juga tidak enak dilihat orang lain. Jadi sesungguhnya kaki itu sama pentingnya dengan bagian tubuh yang lain. Yang satu terluka yang lain juga ikut merasakan.

Contohnya, pada saat Anda berjalan dan tiba-tiba tergelincir dan terjatuh, otomatis saat Anda jatuh bagian tubuh yang lain juga kesakitan dan mulut anda berkata ”aduh sakit” mungkin mata mulai menangis dan tangan mencoba menolong si kaki, dan kepala Anda berpikir cara menolong si kaki agar sembuh.

So, jangan pernah abaikan kaki Anda yang ada dibawah, rawatlah dia sebagaimana Anda merawat bagian tubuh yang lain. Dan juga satu hal yang paling penting “jangan sampai salah memilih alas kaki” so, pastikan alas kaki anda menjadi sahabat kaki anda.

Nantikan artikel berikutnya tentang “tips-tips memilih sahabat alas kaki anda” bersama kami rumahoutlet.blogspot.com

Ditulis oleh : Regina
www.RumahOutlet.com

No comments:

Post a Comment